Tuesday, July 11, 2017

Jutsu 1001 Sakit


Jutsu 1001 Sakit 


Kalian pasti belum pernah mendengar jutsu ini. Hanya beberapa shinobi yang menggunakan jutsu tersebut. Dalam dunia Naruto jutsu tersebut dapat membuat musuh pingsan, bahkan di dunia nyata pun bisa membuat korban menjadi pingsang juga. 

Jutsu 1001 sakit ini hanya digunakan oleh Kakashi dan Naruto. Pada saat Kakashi berlatih melawan Naruto, langsung saja Kakashi berada dibelakang Naruto, tepat di belakang pantat dan jutsu tersbut dikeluarkan. Hanya dengan 2 jari kedua tangan yang diarahkan ke pantat, sontak Naruto kesakitan dan terbang. 



Pada jutsu yang sama, juga digunakan oleh Naruto ketika berhadapan dengan Gaara. Ketika itu, Gaara mencari Sasuke namun hanya bertemu dengan Naruto, alhasil Naruto-lah yang melawan Gaara. Tanpa rasa takut, Naruto berhadapan dengan Gaara yang sudah berjubah Shikaku. 

Dengan timing yang sangat pas, dia menggunakan jutsu 1001 sakit. Akan tetapi ketika mengenai pantat Gaara yang sama sekali tidak merasa kesakitan, dirinya dihantam dengan ekor Shukaku. Tapi pada akhirnya Naruto berhasil menang melawan Gaara.



Untuk para penggemar Naruto, jangan sampai lakukan jutsu tersebut yaaa. Hal itu sangat berbahaya sekali, tidak hanya pingsan saja, namun juga sampai tewas. Selamat menikmati artikel kami, tunggu artikel selanjtnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: