Tuesday, July 11, 2017

Mimpi Kiba Menjadi Hokage Terwujud


Kiba Menjadi Hokage 


Dari kecil Kiba juga memiliki harapan yang sama dengan Naruto. Namun berbeda dengan Naruto, sejak kecil Kiba  mempunyai kemampuan. Pada saat bertarung melawan Naruto, Kiba menguasai alur pertandingan. Akan tetapi dirinya kalah ketika Naruto kehabisan chakra. Kejadian sangat menggelitik menerima kekalahan Kiba, yakni pada saat menyerang Naruto lewat belakang namun Naruto tanpa sengaja mengeluarkan angin (kentut). Akhirnya indra penciuman Kiba menjadi rusak, dan akhirnya Naruto bisa mengalahkannya.



Mereka berdua bersaing untuk menjadi Hokage. Naruto yang terus berlatih agar menjadi Hokage, sangat diakui oleh orang desanya. Persaingan tidak hanya sampai disitu, pada saat perang ninja ke empat Kiba juga ingin menyaingi Naruto dan menjadi Hokage.



Ketika Mugen Tsukoyami telah aktif, akhirnya Kiba juga terkena efek proyek mata bulan tersebut. Pada saat dalam mimpi, Kiba telah mencapai impianya menjadi seorang Hokage. Walaupun pada dunia nyata, Naruto-lah yang menjadi Hokage ke-7. 



Itulah mimpi Kiba untuk menjadi Hokage sudah terwujud, walaupun dalam mimpi. Selamat menikmati artikel kami, tunggu artikel selanjutnya yang lebihi menarik.
Previous Post
Next Post

0 komentar: