Tuesday, July 11, 2017

Sekilas Tentang Shinki


Shinki


Shinki, adalah seorang shinobi muda yang masuk dalam kategori ninja hebat. Meskipun dirinya belum sama sekali tayang di episode-episode Boruto Next Generations, akan tetapi dirinya telah membuat penggemar Naruto menantikan dirinya. 

Sosok Shinki ialah anak yang di adopsi oleh Kazekage Gaara. Asal usul dan masa lalu dari shinobi muda ini belum sama sekali diketaui oleh siapapun. Walaupun masih muda, namun bakatnya dapat diakui sebagai ninja papan atas. Dalam serial Boruto The Movie, Shinki berhasil menyelamatkan rekan setimnya dari tinta hitam dan juga mengalahkan  Metal Lee dalam ujian chunin.  



Dirinya juga terlihat dalam scene komik Boruto. Pada saaat itu dia menyusul Gaara yang usai bertarung melawan Momoshiki. Dia terkejut dengan seorang Boruto. Bagaimana tidak? Boruto bodoh, cerobih dan gagal dalam ujian chunin dapat mengalahkan ninja yang kelasnya diatas para kage. 

Sebenarnya Shinki ingin melawan Boruto, akan tetapi Gaara melarangnya. Kemudian Kakuro mengejek Shinki “Daripada menjadi seorang ninja hebat yang hanya melihat dari kursi dan berlindung dari kage” . Akan tetapi, Shinki sudah pesimis bahwa melawan Boruto, akan membuatnya kalah. 



Kemampuan dari Shinki hanya terlihat dari dia ketika ujian chunin melawan Metal Lee, yakni dengan mengendalikan pasir magnet. Masa depan dari Shinki sudah terlihat disini, dengan kehebatanya mengendalikan magnet dapat dipastikan dia menjadi shinobi hebat dan melampaui Gaara. 


Previous Post
Next Post

0 komentar: