Monday, October 16, 2017

Antara Kagura Dan Boruto, Sekutu di Masa Mendatang


Kagura Dan Boruto



Sekarang ini episode yang berlangsung masih bercerita di Kirigakure. Pada acara Tour tersebut Boruto tengah mengenal dengan akrab anak buah Chojuro, Kagura Karatachi. Dirinya bakal menjadi ninja terkuat dalam anime Boruto. 

Dari skill yang dimiliki Kagura sudah tidak diragukan lagi, sebab dengan bagaimanapun dirinya hampir berhasil mengalahkan Shizuma Hoshigaki. Padahal pada saat itu, Shizuma statusnya masih instruktur dan Kagura hanya seorang murid. 

Kemudian pada episode kemarin, Boruto dihajar habis-habisan oleh Shizuma. Lalu akhirnya Boruto lesu, dan Kagura menyudahi pertarungan Boruto dan Shizuma. Setelah itu Kagura yang memegang pedang Hiramekarei menempatkan tepat di leher Shizuma. Tidak heran jika Shizuma memperingatkan teman-temannya untuk tidak bertarung dengan Kagura. Sebab Shizuma tahu kalau Kagura bertarung, maka semua anggota Shizuma bakal habis dikalahkannya.



Akan tetapi yang menjadi masalah utama yakni pada emosinya yang tidak stabil. Pada satu sisi, Kagura juga seorang yang baik hati dan pemaaf, yang kemudian rasa bersalahnya itu dimanfaatkan oleh Shizuma. Bila Kagura berhasil mentasi masalah pada dirinya terebut, maka dirinya mempunyai potensi untuk menjadi sosok yang paling disegani.
Previous Post
Next Post

0 komentar: