Tuesday, July 4, 2017

Jikukan Ninjutsu, Apakah Milik Boruto ?






Pada Boruto Next Genrations episode 13, terlihat Mitsuki dan Sumire bertarung. Pertarungan tersebut ialah hasrat mitsuki untuk membunuh Sumire yang menjadi dalang dalam insiden ghost. Boruto yang menjadi teman di antara keduanya tidak ingin mereka saling bertarung, Boruto  hanya ingin menghentikan Sumire tanpa harus melukainnya. Namun apa yang dilakukan Mitsuki berbeda, dengan cara membunuh Sumire lah insiden tersebut bisa terselesaikan. 



Ketika Boruto berhasil menghentikan antara kedua temanya tersebut, pada saat itulah tiba-tiba mata sebelah kanan bereaksi dan mengeluarkan percikan petir. Dalam percikan petir tersebut sama seperti halnya dengan kamui milik Uchiha Obito, yakni menghubungkan antara dunia nyata dengan dimensi yang lain. Jutsu tersebut dinamai dengan Jikukkan Ninjutsu. Pada saat yang bersamaan tiba-tiba monster Nue yang berada di taman senju menghilang dan pindah ke dimensi yang lain. 



Hingga saat ini belum diketahui secara pasti Jikukan Ninjutsu yang merupakan keahlian dari Doujutsu Boruto tersebut telah aktif atau belum. Sebab mata Boruto juga aktif secara tiba-tiba dan dirinya tidak menyadari hal tersebut.  Kemungkinan  besar keberadaan Boruto dan Sumire (pengguna gozu tennou) yang sangat dekat, dan menyebabkan Jikukan Ninjutsu bereaksi. 


Previous Post
Next Post

0 komentar: