Tuesday, July 11, 2017

Mengenal Sosok Istri Itachi


Istri Itachi


Para penggemar pasti tentang nama Izumi Uchiha. Iya, sosok perempuan dari klan Uchiha yang pada saat kecil mencintai Itachi. Saat mereka masih kecil, mereka berdua memang sering bersama. Namun pada akhirnya Izumi tewas dalam tragedi pembantaian massal klan Uchiha. Tapi para Navers tidak tahu kalau Izumi telah menjadi istri Itachi. 




Pada mulanya, sebelum Izumi tewas dirinya telah ditempatkan pada genjutsu tsukoyomi yang sangat kuat oleh Itachi. Izumi berada dalam mimpi akibat genjutsu tersebut. Singkat cerita, ketika itu Izumi menjadi Chunin dan pensiun dari kehidupan ninja. Kemudian Izumi menjadi istri Itachi lalu membesarkan anak-anak mereka. Keduanya hidup bahagia dan hidup selama 80 tahun. Meskipun hanya mimpi, Izumi berterima kasih kepada Itachi. Tidak hanya itu, Itachi juga berterima kasih telah mencintainnya. 






Namun, kudeta menimpa klan Uchiha dan desa Konoha. Mereka semua berseteru, hingga akhirnya berujung pada pembantaian klan Uchiha yang dilakukan oleh Obito dan Itachi. Izumi menjadi target utama oleh Itachi, sebab dirinya ingin Izumi meninggal dengan tenang dan tidak tahu apa yang terjadi.




Dalam episode anime Naruto, memang hal tersebut tidak diceritakan. Cerita tersebut hanya ada di Novel Itachi Shinden : Book of Dark Night.


Previous Post
Next Post

0 komentar: