Tuesday, July 11, 2017

Terungkap !!! Sinopsis Boruto Episode 19


Sinopsis Boruto 


Entah apa yang para penggemar fikirkan, namun tidak banyak yang mengetahui sinopsis sinopsis dari episode Boruto. Walaupun hanya sekedar sinopsis, hal ini akan memungkinkan para penggemar semakin ingin mengetahuinya. Setelah sekian lama menunggu filmnya, pasti sangat membosankan jika setiap Rabu harus menunggu Boruto Next Generation dirilis. Dan jika sudah terilis, sudah mungkin penggemar bakal menunggu hal apa yang terjadi pada episode berikutnya.



Namun kali ini berbeda, kali ini saya akan mengungkapkan bocoran yang akan datang. Hal ini merupakan episode perdana dari adaptasi manga “Naruto Gaiden : The Seventh Hokage and Scarlet  Spring”  dengan judul “Sarada Uchiha”. Hal itu akan dirils pada 9 Agustus 2017. 

Sinopsisnya yakni, Sarada yang sangat rindu dengan ayahnya (Sasuke) yang sampai saat ini belum ditemuinya sejauh yang Sarada ingat. Kalaupun dia bertanya pada Sakura, pasti sang ibu mengabaikannya. Hal inilah yang menjadikan Sarada berontak kepada ibu. Akan tetapi Sarada menemukan sebuah foto yang didalamnya ada Sasuke dengan seorang wanita berkacatama (Karin).


Previous Post
Next Post

0 komentar: