Tuesday, July 11, 2017

Menguak Lebih Dalam Gaara Sunagakure


Gaara Sunagakure


Salah satu pemeran utama dalam anime Naruto yakni Gaara. Di usia yang masih kecil dirinya seperti masa kecil Naruto, dijauhi orang serta kehidupanya terkucilkan. Gaara merupakan teman dekat dari Naruto. Menjadi seorang jinchuriki ialah mimpi terburuk dalam kehidupannya ketika kecil. Akan tetapi ketika dirinya menjadi Kazekage, biju dalam dirinya direbut oleh Deidara dari Akatsuki.
 



Banyak dari para penggemar yang belum mengetahui kejadian-kajadian sebelum Gaara lahir. Di ceritakan bahwa ayah Gaara telah memerintah nenek Chiyo agar menyegel jubi ekor satu atau shukaku ke dalam diri Gaara. Sang ayah mempunyai harapan jika Gaara menjadi jinchuriki agar menjadi senjata bagi Sunagakure. Hal tersebut disebabkan karena Gaara-lah menjadi orang yang satu-satunya dominan dengan Shukaku.



Pada dahinya juga dituliskan “cinta” . Gaara menggunakan untuk pasir dengan kanji seperti yang ada di dahinya. Akan tetapi simbol pada dahinya tersebut bermaksudkan “hanya setan yang mencintai dirinya sendiri dan hidup untuk namanya”.  Jadi dari situ telah dapat dimungkinkan bahwa Gaara hidup dalam kesendirian sebab tanda yang ada di dahinya.  


Previous Post
Next Post

0 komentar: