Tuesday, July 4, 2017

Resahnya Navers Terhadap Naruto Dubbing Indonesia





Belum lama ini para penggemar Naruto atau Navers (Naruto Lovers) merasa resah dengan film Naruto Shipudden yang ditayangkan di televisi. Keresahan para penggemar dimulai dari para dubbing hampir seluruh peran di Naruto berubah. Mereka merasa dubber yang baru sekarang ini terasa sangat tidak layak untuk pemeran di Naruto. Banyak dari mereka yang menagatakan dubbingnya jelek, kurang bagus, tidak cocok dll. 





Tidak hanya dari penggemar Naruto saja yang merasakan keresahan, namu juga para penggemar anime yang lain spereti One Piece, Basara, Bleach, Shingeki No Kyojin dll juga ikut merasaknnya. Bahkan ada yang berkata “Suara Naruto tidak sesemangat seperti dulu dan sangat tidak cocok dengan karakter dirinya”. 


Tidak hanya Naruto saja yang berubah, namun ada Sakura, Sasuke, Kakashi, Shikamaru, dan Gui. Akan tetapi penggemar memprediksi bahwa para dubber yang sebelumnya dimungkinkan masih mudik atau berkumpul dengan sanak keluarga. Mereka juga memperkirakan, bahwa pekan depan dubbing di Anime Naruto akan kembali seperti semula. 



Tunggu saja kelanjutannya dan semoga saja dubbingnya berubah.
Previous Post
Next Post

0 komentar: