Monday, July 3, 2017

Balas Dendam Sumire





Belum diketahui secara pasti kenapa Sumire melakukan balas dendam ke Konoha. Walaupun diperintah oleh sang ayah, Shigaraki Tanuki juga belum secara pasti mengapa dirinya balas dendam ke Konoha. Tanuki ialah seorang anbu NE Danzo Shimura dan juga menjadi pengikut setia Danzo. Setelah kematian Danzo, dia melarikan  diri untuk bersembunyi. Kemudian Tanuki merencanakan Gezo Tannou untuk menghancurkan Konoha melaui tubuh Sumire. Tidak diketaui juga kapan kematian Tanuki. 



Teori lain mengenai balas dendam Sumire kepada konoha yakni, usai oerang duni ninja ke-4, Desa Konoha mengalami kekacauan sehingga banyak warga desa yang meniggal. Kemudian dengan kekaucauan inilah yang menyebabkan meniggalnya ibu Sumire. Akhirnya Sumire berhasrat ingin balas dendam ke desa Konoha.

Naruto yang merasa desanya terancam, akan bertindak. Akan tetapi sebelum dia berangkat, dirinya berunding terlebih dahulu dengan Shikamaru. Tidak berselang lama, Kakashi datang berunding. Kakashi bercerita tentang dirinya yang memriksa tempat penelitian Danzo. Dia menemukan rencana Danzo untuk menghancurkan Konoha dengan Gezo Tannou. Sebelum dia melancarkan rencannya tersebut, Danzo terbunuh oleh Sasuke. Akhirnya rencana tersebut akan dilancarkan oleh Tanuki dengan mengguankan Sumire, anaknya. 



Previous Post
Next Post

0 komentar: