Monday, July 3, 2017

Amuk Sumire ke Konoha





Pada Boruto Next Generations episode 13 terlihat siapa pelaku dari insiden ghost tersebut. Boruto yang mengetahui siapa pelakunya, terlihat terkejut dan seakan-akan  tidak percaya. Pelaku dari insiden tersbeut ialah Kekkai Sumire, yang notabene menjadi ketua kelas Boruto. Hal tersebut diketahui Boruto ketika dirinya diberi tahu oleh Mitsuki. Dengan seakan akan Boruto tidak percaya, Mitsuki malah ingin membunuh Sumire jika ingin insiden tersebut terhenti. 

Pelaku yang berhasil diketahui oleh tim Sai yakni Sumire, akhirnya mengeluarkan Nue. Nue tersebut ialah seekor singa raksasa dengan ekor ular. Kemudian Sumire lari untuk menyelamatkan diri. Tidak berselang lama, tim Kakashi datang membatu Sai dengan memotong ekor Nue. 



Sumire yang berlari, akhirnya dikatui keberadaanya oleh Mitsuki. Mereka berdua bertarung, Boruto datang untuk melerai keduanya. Mitsuki masih ingin menghentikan insiden dengan membunuh Sumire. Tidak perduli Boruto yang ada di sampingnya, Mitsuki berlari untuk membunuh Sumire. Namun Boruto berlari untuk menengahi keduanya, dan akhirnya mata tenseigan Boruto aktif. 



Pada akhirnya, tiba tiba Jikkuan Ninjutsu terlihat dalam secene yang tampak mengeluarkan Nue dari jurus Kakashi, dan memakan Sumire untuk menambah chakra. Kemudian Nue menghilang ke dimensi lain, dan boruto berhasil mengikutinya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: