Saturday, June 24, 2017

Benarkah Sanji One Piece Dulu Bernama Naruto ?






Para penggemar anime sudah dipastikan mengenal dua film anime diatas. Akan tetapi mungkin sebagian besar penggemar belum mengetahui bahwasanya salah satu tokoh di One Piece yang bernama Sanji dulu juga bernama Naruto. One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda menyematkan nama Naruto disebabkan alis dari tokoh ini menggulung.

Akan tetapi pada tahun yang sama, anime Naruto juga muncul secara bersamaan. Akhirnya Eiichiro Oda mengantinya dengan nama Sanji. Hal tersebut dikarenakan kedua pencipta anime One Piece dan Naruto memiliki hubungan yang sangat baik. Maka dari itu Eiichiro Oda tidak mau menjadikan hubungan baik mereka menjadi buruk. Begitu juga dengan Masashi Kishimoto yang meminta maaf kepada Eiichiro Oda karena tidak tahu bahwa naruto ada dalam tokoh One Piece. 



Pada akhirnya mereka berdua saling apresiasi. Di akhir kisah Naruto, mereka berdua menukarkan halaman halaman pertama dari manganya dengan simbol-simbol yang sangat dikenal oleh para penggema. Yakni simbol Naruto yang menggambar sebuah simbol bajak laut topi jerami milik Luffy dan Luffy menggambar simbol ninja desa Konoha. 

Ternyata benar para pembaca, nama Sanji dulu itu Naruto. 


Previous Post
Next Post

0 komentar: