Saturday, June 24, 2017

Terungkap, Alasan Utama Kakashi Menggunakan Masker





Dalalm beberapa foto di Instagram terdapat salah satu foto yang menurut saya para penggemar Naruto belum mengetahui seluk beluk mengapa Kakashi Hatake memakai masker. Namun dalam hal ini juga membuat para penggemar yang dalam dalam akun instagram “borutolovers.id” memperdebatkan apa gambar yang diunggah oleh admin. 

Tampak sekali jika dalam gambar tersebut bertuliskan “Dalam cerita Rock Lees’s Springtime of Youth Full Power Ninja Chrnicles, menyebutkan bahsanya alasan utama Kakashi memakai masker ialah untuk menutupi darah yang keluar dari hidung pada saat Kakashi membaca buku novel yang mesum yang ditulis oleh Jiraya yang berjudul Icha Icha.



Namun para penggemar menyangkal hal tersebut dan mengatakan bahwa Kakashi memakai masker pada saat ia masih kecil. Pada saat kecil Kakashi juga belum mengenal seorang Jiraya. Kemudian banyak yang mengatakan bahwa Kakashi memakai masker dikarenakan malu. Yang dimaksud malu dalam hal ini ialah sang ayah (Sakummo Hatake) menjadi perbincangan warga Konoha dan akhirnya Sakumo bunuh diri. Hal tersebutlah yang menjadikan Kakashi memakai masker pada wajah.
Previous Post
Next Post

0 komentar: