Saturday, June 24, 2017

Comic Boruto Chapter 13





Setelah sekian bulan menunggu kemunculan komik Boruto yang terbaru, akhirnya muncul juga. Akan tetapi yang sangat disayangkan yakni saya lupa hampir 3 Minggu tidak melihat kemunculan komik terbaru. Namun kemarin terlintas di pikiranku untuk melihat dan ternyata benar, komik Boruto sudah muncul sejak 3 Minggu yang lalu.

Tema yang tersaji dalam komik Boruto seri 13 yakni “Harga Dari Kartu Andalan”. Pada awalnya tim Boruto dipanggil oleh guru mereka Konohamaru, untuk melakukan misi dengan tingkat B. Sebenarnya misi tingjat B biasanya dilakukan oleh ninja kelas Chunin. Namun karena tim Boruto dianggap tim yang terbaik daripada yang lain, maka Konohamaru mempercayakan misi tersebut kepada tim Boruto.

Kemudian, pada saat pulang di perjalanan Boruto secara tidak sengaja menemukan kartu super rekstreme yang paling berharga dan ingin dia miliki sejak lama. Namun  Boruto masih bingung siapa yang menaruh kartu tersbut di sakunya. Kemudian dia teringat bahwasnya yang menaruh kartu tersebut ialah anak Daimyo.



Entah bagaimana caranya, Boruto ingin mengembalikan kartu tersbeut kepada anak Daimyo. Ketika sampai di hotel, Boruto mendengar suara bahwasanya anak Daimyo tersbeut telah diculik. Mendengar hal tersbeut Boruto bergegas ke rumah Sarada. Pada saat itu Sarada tengah berlatih melempar shuriken. Boruto mengatakan kepada Sarada bahwasanya ia tidak bisa mengikuti misi yang diberikan Konohamaru Sensei, sebab Boruto memiliki hal yang lebih penting.
 
Di samping itu, anak Daimyo yang tengah di sandera oleh Shojoji yang dikenal dengan Mujiya atau buronan yang bisa mencuri ingatan seseorang. Mereka meminta uang tebusan untuk Tetou. Tidak berselang lama, Boruto datanhg menyelamatakan Tentou. 



Hanya itu secuil cerita dari komik Boruto seri 13. Untuk kelanjutan ceritanya ikuti terus artikel ini. Please Subscribe my google+.
Previous Post
Next Post

0 komentar: