Thursday, July 13, 2017

Bagaimana Kabar Konohamaru?


Kabar Konohamaru


Pemeran utama sekaligus rival Naruto dalam perebutan kursi Hokage sejak kecil, salah satunya ialah Konohamaru. Pada episode Naruto Shipudden, Konohamaru hanya mendapatkan sedikit scene. Dalam episode terkena genjutsu mugen tsukoyomi, Konohamaru juga tidak nampak sama sekali. Akan tetapi kali ini berbeda. Sejak rilis Boruto Next Genartions, Kohomaru sedikit lebih banyak scene. Baik itu dalam komik maupun dalam manga. 




Sejak kemunculan pertamanya Konohamaru telah menjadi seorang guru. Namun bukan guru tetap seperti Shino, akan tetapi hanya seorang kapten team Boruto dan guru private Boruto. Kemunculan pertamanya, Konohamaru dikejutkan oleh kelakuan Boruto yang menabrak patung Hokage dengan menaiki kereta api. Sejak saat itu, Konohamaru belum nampak sama sekali. Kemudian muncul hanya beberapa detik ketika berlatih dengan para murid akademi, yang pada saat itu team Boruto beranggotakan Mitsuki dan Denki. 



Berbeda dengan komik yang hanya rilis sebulan sekali, Konohamaru seperti setiap saat ada dalam scene. Akan tetapi saat itu, Konohamaru sudah menjadi kapten dari team Boruto yang beranggotakan Boruto, Mitsuki dan Sarada. Konohamaru juga menjadi guru yang mengajarkan jurus rasengan terhadap Boruto.
Bagaimana dengan kisah tentang Konohamaru selanjutnya, terus ikuti artikel artikel selanjutnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: