Thursday, July 13, 2017

Dilema Sarada Sakura dan Karin


Sarada Sakura dan Karin


Dalam Komik Naruto Gaiden Chapter 01 diceritakan bahwa Sarada belum pernah  bertemu dengan sang ayah, Sasuke. Dirinya belum ingta siapa ayahnya secara penuh. Maka dari itu Sarada mencari tahu siapa sebenarnya sasuke itu. 

Awal mula teman-teman Sarada bersama ayahnya, seperti Chocho, Inojin, Boruto, dan Shikadai. Melihat hal tersebut Sarada menjadi cemburu dengan dirinya yang belum pernah sama sekali bersama ayahnya. Akhirnya dia memberanikan diri bertanya dengan ibunya, Sakura. Namun apa yang terjadi diluar dugaan, Sakura marah hingga membuat rumahnya hancur dan menjadikan dirinya pingsan. 



Seketika itu, Sarada menemukan sebuah photo. Dalam bingkai tersebut terdapat photo Sasuke, Sakura dan Sarada (yang masih bayi). Akan tetapi dibelakang photo tersebut terdapat photo Karin. Melihat Karin yang berkacamata, akhirnya Sarada ingin menelusuri siapa Karin tersebut.

Pada akhir cerita karin mengatakan bahwa Sarada tersebut memang anak Sakura. Bahkan pada saat persalinan, Karin juga ikut membatu. Dan kacamata yang dipakai Sarada memang pemberian dari Karin, namun sebelumnya Suigetsu juga pernah memberikan kacamata, akan tetapi sudah tidak layak pakai.



Jadi memang benar bahwa Sarada adalah anak dari Sasuke dan Sakura. Selamat menikmati artikel ini dan tunggu artikel yang menarik lainnya.




Previous Post
Next Post

0 komentar: