Wednesday, July 5, 2017

Scene Boruto Episode 14






Para penggemar Naruto yang pasti ingat bahwa hari in adalah hari Rabu. Iya, dimana hari tersebut rilisnya film Boruto Next Generations. Jika para Navers telah mengunduh pasti terheran heran dengan jutsu yang dimiliki Boruto. Sebenarnya kekuatan tersebut telah ada sejak lama, namun Boruto baru menyadarinya akhir-akhir ini. Boruto yang bertarung dengan Nue sendirian terlihat lincah meskipun kewalahan mengahdapinya. 



Akhirnya datanglah Mitsuki yang membantu Boruto. Dengan begitu Boruto sedikit gampang menghadapi Nue. Mitsuki yang menghadang Nue, sedangkan Boruto mencari kelemahan Nue dan sekaligus mengalahkanya. Dengan mengincar bagian titik lemah, Nue tersungkur juga. 

Akan tetapi ketika akan menghabisi Nue, jutsu pengahalang dari Sumire. Seketika itu Sumire mengatakan bahwa Nue tidak boleh dibunuh. Sumire menceritakan seluruh pengalaman buruknya terhadap Boruto dan Mitsuki yang menjadikan dirinya untuk menghancurkan Konoha. Namun Mitsuki tetap ingin menghabisi Sumire, mereka berdua bertarung. Kemudian seperti episode sebelumnya,  datang Boruto yang mengahalangi pertarungan mereka berdua. 
 
Meskipun sidikit mendapat luka dari Sumire, namun Boruto tetap pada pendirianya yakni mengajak sumire ke Konoha dan kembali ke jalan yang benar. Kemudian segel di punggung Sumire hancur, lalu mereka bertiga berlari untuk keluar dari dimensi lain tersebut. Dengan menggunakan kekuatan mata Boruto, akhirnya mereka bisa keluar. 




Previous Post
Next Post

0 komentar: