Wednesday, July 5, 2017

Ceramah Boruto Mirip Sang Ayah






Sudah menonton Boruto Next Generations episode 14 ? kalau memang sudah, mungkin para penggemar akan menemukan hal yang sama dari episode 14 tersebut. 

Pada saat Boruto, Mitsuki, dan Sumire berada dalam dimensi lain, terlihat mereka bertiga berbincang-bincang. Namun Mitsuki yang sangat ingin menghentikan insiden tersebut, tetap juga berhasrat membunuh Sumire. Walaupun Sumire juga meladeni perkelahian dengan Mitsuki, Boruto tetap melarang mereka berdua bertarung. Akibatnya, Boruto mendapatkan luka di lengan dari kunai milik Sumire ketika menghalangi mereka berdua.



Akhirnya mereka berdua berhenti berkelahi. Nah hal ini lah yang menyamakan Boruto dengan ayahnya Naruto yakni kata-katanya atau ceramahnya. Ketika Sumire mengatakan bahwa hasratnya inginn menghancurkan Konoha, Boruto memberika kata-kata yang memotivasi atau apalah itu kepada Sumire.



Sumire yang merasa bersalah, akhirnya segel Nue di punggung Sumire hancur setelah mendengarkan uncapan Boruto. Hal tersebut sama seperti ayahnya yang sering mengucapkan ceramahnya, seperti kepada Neiji Hyuga, Nagato, Konan bahkan kepada Obito Uchiha. 



Apakah mungkin Boruto dapat melebihi kekuatan ayahnya dalam berkata-kata di suatu hari nanti.
Previous Post
Next Post

0 komentar: