Wednesday, July 5, 2017

Doujutsu Boruto Yang Sangat Hebat






Seperti sebelum sebelumnya, para penggemar sering melihat kehebatan mata Boruto. Dalam beberapa episode akhir-akhir ini sangatlah jelas bahwa mata Boruto sangatlah hebat. Dilihat dari segi manapun, mata boruto tersebut mampu melihat seperti mata klan Hyuga “Byakugan”. Akan tetapi mata Boruto ini sedkit berbeda dengan yang lainnya, yakni mata Boruto tersebut memang sengaja ditanam oleh Toneri. 




Toneri ialah seorang ninja yang berada di bulan dan masih keturunan Hamura sama halnya dengan klan Hyuga. Maka dari itu tidak heran bahwa mata Boruto mampu melakukan jikukkan ninjutsu yang ada dalam episode 13. Akan tetapi hanya beberapa orang saja yang telah melihat kemampuan mata Boruto, diantaranya Mitsuki dan Sumire saja.

Telah disebutkan bahwa mata seorang Boruto tersebut mampu mengubah dunia. Terlebih lagi segel di tangan yang diberikan dari Momoshiki pada episode Boruto The Movie juga memberikan kekuatan yang sangat besar untuknya. Akhirnya Boruto menanyakan hal tersebut kepada Sasuke. Namun Sasuke menyuruh membiarkan itu, dirinya menyadari bahwa segel tersebut bakal menjadikan Boruto semakin kuat. 


Previous Post
Next Post

0 komentar: