Saturday, July 8, 2017

Sekilas Tentang Kekkei Genkai






Baru baru ini para penggemar salah satu anime Japan yakni Boruto Next Generation dikejutkan dengan jutsu yang digunakan oleh anggota Sai pada saat melawan Nue. Para penggemar sudah lama tidak melihat jutsu ini usai serial Naruto Shipudden tamat. Dari sekian banyak penggemar Naruto juga belum mengetahui apa itu kekkei genkai. Akan tetapi dalam artikel ini akan dijelaskan secara gamblang tentang kekkei genkai.



Jutsu kekkei genkai ialah sebuah teknik dari garis keturunan klan itu sendiri. Banyak juga yang mengatakan bahwa kekkei genkai penggabungan dari dua buah chakra lalu terciptalah jutsu baru. Di dalam dunia Naruto, sama seperti dengan Hashirama yang mempunyai sel Mokuton, akan tetapi sel tersebut tidak diwariskan kepada garis keturunannya. Walaupun kita juga melihat beberapa shinobi dapat menggunakan mokuton. Namun, mokuton tersebut hanyalah transplantasi DNA milik Hashirama, misalnya Yamato.



Ada juga Kimimaru, yang biasa disebut dengan kekkei genkai shikotsumyaku atau disebut dengan permanipulasian struktur tulang. Ketika tengah tayang, Kimimaru hanya dapat memakai kekkei genkai tulang. Perlu diketahui untuk para penggemar Naruto, kekkei genkai tidak hanya untuk penggabungan chakra dan menimbulkan sebuah chakra baru, namun ada pada suatu klan yang memiliki khas tersendiri.


Previous Post
Next Post

0 komentar: