Saturday, July 8, 2017

Kekuatan Sumire Sebenarnya






Sejak awal dirilisnya episode Boruto Next Generations, penggemar pastinya tidak tahu bahwa si  ketua kelas telah mempuanyai sejumlah jutsu super. Pada episode episode sebelumnya Sumire hanyalah seorang ketua kelas yang biasa-biasa saja, sifatnya pun tidak menunjukkan bahwa dirinya memiliki kekuatan. Hanya sebuah khawatir saja, ketika dirinya melihat sesuatu yang aneh dihadapanya. 



Akan tetapi pada episode 13 Sumire telah menunjukkan sifat aslinya. Terlihat bahwa ia adalah dalang dari semua insiden ghost. Dengan seekor peliharaannya yakni Nue yang akan menghancurkan Konoha. Tidak hanya itu, jutsu yang dia miliki diantaranya mizu buhsin no jutsu, suiton suijinheki, dan suiton suireiha. Jutsu tersebut diperlihatkannya ketika dia melawan Mitsuki, pada saat itu boruto juga ada disitu.



Akan tetapi Boruto percaya bahwa itu sebuah tipuan, karena sebenarnya Sumire tengah diperngaruhi gezo tennou untuk mewujudkan keingina ayahnya. Boruto melihat setiap hari kelakukan Sumire yang hanya khawatir ketika melihat sesuatu didepannya. Akhirnya dengan ucapan Boruto, Sumire dapat sadar dan kembali ke Konoha.

Previous Post
Next Post

0 komentar: