Saturday, July 8, 2017

Entah Kemana Pil Warna Chouji






Kita tahu bahwa ketika kecil pada saat Shikamaru, Neiji, Choji dan Kiba melawan Tayuya, Sakon, Kidoumaru dan Jirobo, mereka sangat kewalahan ketika menghadapinya. Akan tetapi pada akhirnya mereka bisa mengalahkan anak buah Orochimaru. Hal tersebut terjadi lagi ketika perang dunia ninja ke 4, pada saat itu anak buah Orochimaru dalam kondisi edo tensei. 



Kalian pasti tahu, pada saat waktu kecil ketika Chouji melawan Jirobo dia sangat kewalahan. Akan tetapi dia tidak kehabisan akal. Dengan menggunakan pil tiga warna yakni hijau, merah, kuning, dia bisa mengalahkan Jirobo dengan mudah. Namun dengan memakai pil tersebut akan berdampak pada penggunanya. Lantas bagaimana nasib Chouji? Hingga sampai saat ini dia tidak mengalami apapun usai menggunakan pil tersebut. 




Berbeda dengan yang dulu, kini Chouji tidak menggunakan pil tersebut. Sebab kekuatannya sudah diatas rata-rata. Bahkan pada saat melawan Jirobo edo tensei, dia disinggung olehnya. Kemudian Chouji hanya tersenyum dan berkata “Aku bukan anak kecil lagi, jadi janggan remehkan aku”. Lalu dia mengalahkan Jirobo dengan mudah.







Previous Post
Next Post

0 komentar: